Katakan – Ada yang bilang, yang bisa nilai cowok itu ganteng atau standar cuma cewek, sebaliknya, cewek itu cantik kalau ucapan itu keluar dari mulut cowok. Padahal, sering kali cowok bingung saat ditanya kenapa dia bilang cantik ke seorang cewek.

Ya, memanglah cowok sukanya begini ini, yang di tangkap hanya kesannya, kerapkali tidak se-teliti cewek. Bedanya, cewek lebih cermat lihat beberapa hal yang terlihat luar dari tampilan seseorang cewek beda.

Cowok kurang pengetahuan yang cukup buat menilainya cewek, alih-alih menilainya cewek, terkadang jadi jadi ngawur. Bedanya dengan sesama cewek, mereka umumnya memberikan perasaannya waktu menilainya, jadi tidak sebatas menanggalkan apa yang dipakai cewek beda mereka juga seakan rasakan ciri-khas si cewek. Nah, sejauh apa sich bedanya? Kesempatan ini Hipwee Hiburan bakalan nunjukin ke anda ketidaksamaannya. Segera dikaji yuk!

1. Cowok cuma dapat katakan cantik tanpa ada tahu argumennya. Bila cewek mah senantiasa tahu argumen cewek beda tampak cantik.

Cowok memanglah terkadang asal ngomong, bila cantik ya cantik, argumen bisa terakhir tau tidak butuh sekalipun. Lain banget, masalah tampilan cewek senantiasa perhatian dari ujung rambut hingga kaki, terkadang cewek dengan juga sadar meletakkan dianya jadi sosok cewek yang tengah dia kritisi itu.

2. Penentuan baju, cowok tidak dapat se-detail cewek. Cowok umumnya paling dapat menilainya hanya gabungan warna

Tahu apa cowok masalah baju cewek, bedain daster sama blouse saja terkadang mesti googling. Cowok paling-paling mentok di pilihan warna doang, lain banget sama cewek. Cewek tahu banget detil baju yang juga akan dia gunakan, cocokkan dengan venue acara, jadi tidak asal gunakan. Cowok tidak hingga ke situ…

3. Make up cewek ya pasti cewek lebih memahami juga akan hal semacam ini. Bila cowok mah yang perlu saksikan cewek dandan saja telah cukup

Saksikan cewek dandan yaitu hal yang menarik untuk cowok, terlebih si cewek di kenal tidak suka dandan. Cowok bila diberi yang bersih, lain serta tidak sering dia jumpai, pastinya sukai, kaget serta terpukau. Cewek yang tahu masalah make up lain banget dengan cowok. Cewek ingin terlalu lama dengan berdandan agar disebut cantik, namun ada pula yang menyukai sama dandanannya. Aduh……

Read More →

Setiap orang mempunyai caranya sendiri dalam mencintai. Jangan pernah menuntut sempurna karena sejatinya bahagia dalam langkah itu kita yang menciptakan bersama, bukan hanya menuntut pada satu hati saja dengan hati yang lain merasakan perihnya terluka.

Tiap-tiap kita tentu mempunyai hasrat semasing untuk nantinya bersanding hidup dengan sosok yang kita inginkan. Paras yang rupawan, menarik dengan semua romantisme yang di tawarkan, kehidupan yang mapan, dan banyak sekali lagi hal yang kita berharap dari pasangan kita nantinya untuk bersanding melalui banyak halangan di masa depan.

Tetapi sadarkah kita kalau tidak semuanya yang kita kehendaki dapat terwujud? Sadarkah kita kalau tidak dapat kita senantiasa menuntut prima dari pasangan kita? mempunyai hasrat serta keinginan untuk sosok yang nantinya jadi pendamping hidup kita tidaklah satu hal yang salah untuk kita kerjakan tetapi kita mesti mengerti kalau didunia ini taka da sosok yang prima. Tidak ada satupun manusia yang ada dengan semua keunggulan tanpa ada mempunyai kekurangan dibaliknya.

Kadang-kadang kita jadi manusia sangat mengharapkan tinggi atas apa yang kita kehendaki, sedang untuk diri kita sendiri juga kita tidak sempat berfikir untuk memperbaikinya. Janganlah cuma karna nantinya yang Tuhan hadirkan tidak sesuai sama hasrat kita lalu dapat dengan seenaknya kita menampik serta mengacuhkannya.

Ingat-ingatlah cinta bukanlah datang dengan mendadak, kita tidak sempat tahu sejauh serta se capek apa langkahnya untuk menunjukkan ketulusan hatinya untuk cuma hanya buat kita yakin kalau dia bersedia melindungi hati kita.

Jadi hal yang sah saja saat kita mempunyai keinginan memperoleh pasangan yang prima, tetapi saat yang Tuhan pertemukan nantinya tidak sesuai sama apa yang kita berharap disinilah peranan kita didalam hatinya. Kita yang ditugaskan jadi penyempurna untuk tiap-tiap kekurangan serta terbatasnya yang ada bukannya jadi melukai serta mengacuhkannya.

Ingat-ingatlah, yang istimewa itu bukanlah senantiasa ada dari sosok yang kita anggap prima tetapi bagaimana kita sekuat hati berjuang dengan orang yang tulus mendatangkan seluruh rasa serta tanggung jawab atas cintanya didalam kehidupan kita. Sumber: www.katankan.net…

Read More →

Tips Memilih Rumput Sintetis – bila anda berbicaratentang suket sintetis, pikiran anda tentu melekat pada futsal. sekurang-kurangnya buat mereka yang tekun futsal. seumpama yang enggak? apa lagi apabila tidak riasan rumah.

Rumput sintetis dari namanya tersusun atas dua kata, yaitu rumput dan sintetis. Rumput tidak perlu untuk dijelaskan lagi. Pertanyaanya, Apa itu plastik?

aku merasa perlu buat sedikit membagikan interpretasi aku berhubungan apa itu sintetisselaku umum dan apa itu suket sistetis selaku spesial.

sintetissebagai bahasa (menurut kbbi) diartikan bagai tiada diturunkan lagsung dari alam; bertabiat perolehan pengolahan khalayak; bajakan. kesimpulannya, sintetismerupakan olahan individu buat sama entitas alam.

rumput sintetisadalah suket lancung masakan individu yang sebagai privat diciptakan bakal membagi tanggapan hijau serta alami pada bangunan-bangunan, tanpa wajib menamam rerumputan yang mana perlu tanah beserta dirawat dengan cara rutin; pula harus kepedulian atas faktor-faktor kayak cuaca/periode.

suket sintetislumrah digunakan selaku bintang jasa di rumah-rumah dan juga menjadi tumpuan bagi beberapa lingkungan dalam olah badan, salah satunya (yang sering kita temui) bagai landasan lingkungan futsal, golf, tenis, lalu bisbol.

Sekarang, bagaimana cara memilih rumput sintetis yang baik? Ini tips-tips yang bisa kamu jadikan sebagai referensi.

Rumput Sintetis Lapangan Futsal

panduan menentukan Rumput sintetis

suket sintetismenyandang beberapa versi; setiap macam tersebut ada kegunaannya tersendiri. tampak suket sintetisyang benar tertentu dihasilkan buat ruangan futsal, tampak juga rumput sintetisyang sungguh dibikin spesial buat dekorasi rumah.

oleh sebab itu, uraian penajaman suket sintetisserta nama-namanya juga berbeda yang itu berharga, mutunya pun berbeda-beda. maka yang mesti kamu lakukan ialah:

  1. menguatkan tipe jukut sintetis jempolan

tetapkan kelas suket sintetis yang bakal dibeli cocok sama makna lalu tujuan mengapa anda membeli jukut sintetis; apakah buat ilmu futsal atau tenis? apakah buat pajangan dalam rumah maupun luar rumah?

  1. tetapkan rasio suket sintetis

sesuai yang sudah saya bilang di berdasarkan, perincian jukut sintetisitu berbeda-beda. nah, berbekal kondisi itu kita mampu memutuskan kategori suket sintetismana yang hendak anda beli supaya tiada gegetun.

tidak cuma itu, mantapkan juga dimensi ruangan ataupun alun-alun yang pernukaannya bakal dipasang jukut sintetis, agar tiada tampak keistimewaan dalam pembelian. rindu uang. he he.

  1. harga yaitu bobot?

ini telah jadi rahasia lumrah. tengah sesuatu kualitasnya garib, jelas kualitasnya juga lebih dapat dimestikan bagus. lamun kondisi tersebut pun dapat jadi khilaf kala kamu mendapati pengecer rumput sintetisnya berniat mengelabui.

lalu buat bersiap sedia, kumpulkan informasi paling-paling perihal jukut sintetis. serta yang tiada bertekuk lutut mutlak … jika bakal ngobrol sama penjualnya, kalau simpatik beserta bisa lapang dada, lalu pengecer tersebut pantas untuk kalian beli barangnya.

Selain tiga tips memilih rumput sintetis hal di atas, ada beberapa hal terperinci yang bisa kamu perhatikan saat memilih rumput sintetis.

  • tetapkan suket tiada mudah tanggal. pandang elemen belakangnya. kebanyakan suket buatan imitasi yang positif bagian belakangnya berupa anyaman.
  • pilih yang menyandang lubang-lubang resapan buat mengalirkan air.
  • buat penggunaan outdoor, pilah coating anti-uv biar ragam jukut artifisial enggak kepam. corak rumput bikinan yang bagus tiada hendak sirna semasa 10 – 15 tahun, sampai-sampai lebih.
  • buat pemakain dekorasi rumah, tetapkan keluarga kalian tiada alergi akan bahan-bahan definit (yang dibubuhkan pada rumput artifisial).
  • pilah jukut tiruan yang ada flame retardant coating untuk ketegaran kepada api.

lego suket tiruan untuk kebun

Nah, itulah beberapa tips dalam memilih rumput sintetis agar kamu tidak kecewa. Selamat memilih. Salam sintetis dari KhalifaGrass by patner Khalifasport

Read More →

Masa-masa menyambut tamu bulanan bukan cuma masa siaga satu untuk cewek, tapi juga buat orang di sekitar, salah satunya ya kamu sang pacar. Perubahan hormon menyiksa cewek dengan rasa sakit atau pegal-pegal hampir di seluruh badan, serta mood yang naik turun.

Dapat mendadak suka, dapat pula mendadak sedih. Atau keduanya dapat samar, tak tahu sedih tak tahu suka, nano-nano deh!

Nah, untuk sedikit menolong anda wahai beberapa cowok yang seringkali di buat tidak berhasil memahami dengan PMS, kenali yuk sebagian kalimat yang dapat buat anda aman serta tentram. Hipwee serta Gen FM telah sediakan nih…

1. “Mau makan apa hari ini? Yuk saya traktir, apa saja yang anda ingin. Dengan waktu mendekati mestruasi selera makan cewek akan mendadak naik. ”

Kandungan gula darah yang alami penurunan waktu menjalang menstruasi, jadi penyebabnya selera makan cewek bertambah mencolok. Maka dari itu tidak heran mereka dapat tidak kenal dengan yang namanya kenyang di bebrapa waktu begini.

Anda jadi cowok, jangan pernah melarang dia makan ini itu. Terlebih ada embel-embel berat tubuh dapat nambah. Sebab dapat kritis jadinya, bebrapa dapat anda yang dimakannya bulat-bulat. Mending anda katakan gini ke dia,

“sayang, anda ingin makan apa hari ini? yuk saya traktir. Apa saja yang anda akan saya beliin pokoknya. ”

Janganlah lupa juga gunakan tampang tulus setulusnya, agar lebih memberikan keyakinan serta buat cewek anda yang PMS lebih jinak gitu. Hehehe…

2. “Kamu manis banget sich, gula saja hingga kalah, ” walau sesungguhnya muka cewek sekali lagi PMS agak lebih kusam dari umumnya.

Anda : Wah, wah…. Bahaya nih!

Dia : Hah, bahaya kenapi sich? ((dengan muka mulai agak bête))

Anda : Iya bahaya, anda hari ini terlihat manis banget. Gula saja hingga kalah rasa-rasanya. ” ((dengan muka semanis-manisnya))

Hadapi cewek PMS itu butuh seni satu diantaranya ya berbohong dikit lah. Walau penampilan cewek anda agak kusam dari umumnya, ya tidak ada kelirunya juga kan menyanjungnya. Tambahin sedikit gombalan juga sah-sah saja.

3. Agar masalahnya tidak jadi lebih panjang, telah “iya” saja deh tiap-tiap ucapannya. Mencari aman lah ya!

Tidak hanya singkat, terang serta padat. Jawaban iya kamu bikin cewek yang tengah sensi serta labil emosinya itu dimisalkan sabuk pengaman yang buat anda selamat dari bentrokan hebat, dengan kata lain moodynya dia. Aman, aman.

4. Bila dia telah mulai cemberut saja, ngerayu dikit butuh lah. “Sayang, hati saya tuch adem banget bila saksikan anda sekali lagi senyum. Senyum dahulu dong…. ” #eaaaa

Jangan Lupa Juga Gombalin dia dengan Kata Kata Lucu

Siapa juga yang ingin saksikan muka cemberut? Namun, dari pada anda berkomentar atau ajukan pertanyaan sebab muka cemberutnya, serta dia pada akhirnya tersinggung. Mending anda bujuk dia deh dengan ucapan simpel, agar kesan tulusnya hingga.

” Anda : Saya bisa minta suatu hal tidak?

Dia : Apa? ((datar serta agak ketus dikit))

Anda : Minta senyumnya anda.

Dia : Ih apaan, mengapa sich pakai minta senyum semua. ”

Anda : Iya, soalnya saat saksikan anda senyum, hati saya tidak hanya suka, namun juga buat adem gitu. Maka dari itu, senyum dikit dong, Yang…. #eeeaaaa

Masnya dapat banget ya. Percaya anda cewek tidak luluh dapet ucapan jenis itu. Ya, namanya juga usaha buat buat anda tenang.…

Read More →

membaca al quran

 

Membaca dan mengkhatamkan Alquran menjadi barokah bagi usia dan kehidupan (QS. Shaad (38) : 29). Melainkan Karena aktivitas jangankan membaca, merabanya saja luput dari perhatian. Tidak heran sekiranya serasa waktu cepat berlalu, getar penyesalanpun tiba.

Penyesalan memang tempatnya kerap kali di akhir, sebab apabila di depan itu namanya registrasi. Sekarang mujur hidayah itu hadir dikala kita membaca artikel ini, dalam format niat dan kesadaran. Akhir segalanya bahkan hilang sengaja sembunyikan kalimat “akhir segalanya ditunda”.

Saya giat betul untuk tidak stop mengaji dan  menelaah al-Qur’an. Ilmu yang tersimpan di dalamnya bagai laut tidak bertepi, luas dan dalam menaruh khazanah yang terlalu berharga untuk diangkakan. Belajar Al Quran dapat dilakukan dengan mendatangkan guru ngaji privat.

Tidak Cuma seputar bagaimana relasi kita dengan Allah namun juga bagaimana relasi kita dengan makhluk Allah. Malahan tidak Cuma seputar alam kubur dan alam akhirat, namun pula seputar alam ruh, alam rahim dan alam dunia. Komplit sekali, bukan?

 

Apakah tiap-tiap pembaca al-Qur’an menemukan kandungan al-Qur’an, mendulang skor-nilainya dan menikmati kenikmatan yang disuguhkan al-Qur’an?

Tentu saja tak. Aku sependapat dengan dawuh Imam Zarkasyi yang mengungkapkan, “Barangsiapa tak mempunyai ilmu, pemahaman, ketakwaan dan perenungan, karenanya ia tidak akan menemukan seauatu berupa kelezatan (kenikmatan) al-Qur’an.”

 

Terbukti, untuk menikmati nikmatnya al-Qur’an diperlukan ilmu, bagus ilmu yang terkait seketika dengannya yang disebut dengan ‘uluum al-Qur’an (ilmu-ilmu al-Qur’an) ataupun ilmu pensupport seperti ilmu alam, sosial dan lainnya. Sudahkah kita memilikinya? Lebih dari itu, diperlukan pula pemahaman dan tadabbur atau perenungan. Sebagai pedoman, jangan cuma dibaca namun juga direnungkan.

Tidak keok pentingnya yaitu perapihan hati dikala mengaji dan mengkaji al-Qur’an. Niatkan untuk meningkatkan ketakwaan, maksudkan untuk memupuk cinta terhadap Allah, dan tujukan sebagai sebuah wujud ketaatan. Dijamin akan kian rekatlah kita dengan al-Qur’an, kian tidak sanggup diri kita menjauh darinya. Salam perenungan…

Read More →


Sebuah pernikahan mewah ataupun tidak mewah pada zaman sekarang pastinya tidak akan lupa mengenai pemasangan cincin pada kedua mempelai. Hal yang sangat di tunggu oleh tamu undangan pastinya pada saat pemasangan cincin. Ada banyak kelebihan jika melihat pemasangan cincin karena kamu bisa menanyakan atau mendapat ide  tentang desain cincin yang calon pengantin kenakan. Apalagi dalam hal membeli cincin kamu tidak ingin tertipu dan terlihat biasa-biasa saja.

Siapapun yang membeli sebuah cincin pasti ingin cincinnya terlihat cantik di jari tangan yang mereka pakai. Cincin itu diharapkan akan menyembunyikan kekurangan pada tangan dan jari dan membuat penampilannya menjadi semakin menarik. Terlebih saat sedang memilih cincin yang spesial, misalnya cincin kawin dalam sebuah acara yang sangat spesial yaitu pernikahan.

Namun sayang tak semua orang memahami hal tersebut, sehingga yang terjadi, cincin yang dipakai menjadi tidak begitu menarik. Lantas, bagaimana tips memilih cincin yang tepat, yang sesuai dengan bentuk tangan sehingga bisa menarik dilihat? Berikut tips nya.

1. Pemilik Telapak Tangan Pendek dengan Jari Tangan Lebar

Tujuan pemilihan cincin bagi pemilik jenis tangan ini adalah membuatnya terlihat lebih proporsional dan menyembunyikan kesan tangan yang terlalu lebar. Anda yang memiliki jenis telapak tangan dan jari seperti ini bisa menggunakan cincin dengan batu permata di atasnya. Pilihan batu permata berbentuk marquse, pear, atau permata dengan potongan asimetris bisa menyembunyikan lebar tangan Anda. Cincin dengan ukuran lebar bisa menjadi pilihan dibandingkan dengan cincin berukuran kecil. Cincin lebar akan membuat jari tangan terlihat lebih ramping.

2. Pemilik Telapak Tangan Oval-Pendek dengan Jari yang Ramping

Jika Anda memiliki telapak tangan oval-pendek dan jari tangan yang ramping, Anda harus menggunakan cincin yang tidak membuat jari tangan Anda terlihat sangat kecil. Hindarilah menggunakan cincin dengan mahkota batu permata besar dan permata berbentuk hati.

Anda bisa menggunakan cincin dengan hiasan batu permata berbentuk marquise, emerald, dan oval dengan setting horisontal. Bentuk cincin dengan band tebal juga bisa membuat jari tangan Anda terlihat lebih besar.

3. Telapak Tangan Berbentuk Kotak dengan Jari Pendek

Bagi pemilik tangan berbentuk kotak dengan jari-jari yang pendek, tujuan utama menggunakan cincin adalah untuk menyamarkan jari Anda agar terlihat lebih panjang. Karena itu hindarilah menggunakan cincin dengan desain permata berbentuk bulat dan segi empat. Contohnya adalah hiasan permata berbentuk princess atau emerald. Selain itu, Anda juga harus menghindari cincin dengan desain band yang lebar karena bisa memberikan kesan jari tangan yang lebih lebar dan pendek.

Cincin yang cocok untuk para pemilik telapak tangan berbentuk kotak dengan jari pendek adalah cincin dengan hiasan batu permata berbentuk memanjang seperti marquise, pear, atau oval. Hiasan permata ini akan memberikan ilusi pada jari Anda menjadi lebih panjang dan ramping. Selain pemilihan bentuk batu permata, hal yang tak kalah penting adalah pemilihan setting (kuncian) batu permata. Usahakan untuk mencari cincin dengan setting batu permata yang sederhana dan lembut. Jika Anda tak menyukai cincin nikah dengan hiasan permata, maka pilihan cincin polos sederhana dengan bentuk band tipis dan ukiran simpel sangat tepat untuk memberi aksen jari lebih panjang.

Itulah 3 tips yang bisa Anda terapkan untuk memilih cincin yang cocok sesuai dengan bentuk tangan. Silahkan diterapkan ya, khususnya saat memilih cincin nikah atau cincin kawin? Semoga tips diatas bisa menambah wawasan Anda tentang pemilihan cincin pernikahan maupun cincin pertunangan.

 …

Read More →

Disamping sering dicari, jasa penyedotan WC sebagai cara mengatasi wc mampet juga merupakan salah satu servis yang berperan penting untuk masyarakat dalam mengatasi permasalahan pada WC atau toilet. Sehingga, saat ini pelayanan sedot toilet sangat banyak buka di berbagai daerah. Akan tetapi, calon konsumen juga penting mengetahui bagaimana tahap-tahap memilih layanan sedot WC yang tepat. Dibawah ini penjelasannya.

Sanggup Menjangkau Lokasi Konsumen
Maraknya penggunaan pelayanan sedot WC mengakibatkan banyaknya penyedia jasa ini sering mengiklankan jasanya melalui internet. Bagi calon konsumen yang mencari keterangan mengenai pelayanan penyedotan toilet tetap harus memperhatikan apakah layanan penyedotan WC yang bakal dipanggil punya cakupan atau jangkauan daerah yang luas, termasuk pula di tempat pelanggan.

Pelayanan Penyedotan WC Sudah Pakar dan Profesional
Ternyata tidak mudah untuk mempertimbangkan pekerjaan atau pelayanan yang dilakukan oleh pelayanan penyedotan toilet dan akan terasa lebih sulit lagi bilamana pelanggan baru pertama kali menggunakan servis penyedotan WC tersebut. Tetapi, hal tersebut bisa diatasi dengan mencari tahu seberapa lama penyedia pelayanan penyedotan WC menekuni pekerjaan dibidangnya atau juga dengan cara menanyakannya secara langsung kepada pelanggan lain yang telah menggunakan pelayanan sedot toilet itu.

Servis Penyedotan Toilet Tanggap
Servis penyedotan WC yang handal yaitu mereka yang cepat tanggap bilamana ada panggilan atau pesanan dari pelanggan. Sehingga, pada saat pelanggan menghubungi servis
sedot toilet, pelanggan dapat memastikan apakah respon yang diberikan oleh penyedia servis tersebut cepat atau bertele-tele. Apabila respon yang diberikan baik juga cepat,
maka calon konsumen bisa mengandalkan servis sedot toilet itu.

Upah Sedot Toilet yang Sesuai Harga Pasaran

Prediksi upah atau harga tentu merupakan hal yang perlu sebelum melakukan deal dengan penyedia pelayanan sedot WC. Konsumen bisa mencari
keterangan perihal harga atau pengeluaran sedot WC via internet ataupun menanyakan pada orang sekitar.

Meski tersedia beberapa jalan yang wajib ditekuni mengenai jalan memutuskan jasa penyedotan toilet, tetapi bisa dipastikan dengan menjalani beberapa keterangan di atas, pelanggan akan mendapatkan pelayanan maksimal dari pelayanan sedot toilet. Selain itu,
calon konsumen juga takkan tertipu dengan penyedia jasa sedot WC yang sekedar memerlukan keuntungan saja.…

Read More →


Pertunangan adalah salah satu bentuk ikatan yang bisa disimbolkan dengan adanya cincin tunangan. Jika seseorang sudah bertunangan, maka ia resmi terikat dengan pasangannya. Hal yang sama juga terjadi untuk pasangan yang sudah menikah. Hanya saja, pasangan yang sudah menikah benar-benar terikat dan dipandang secara sah di mata hukum dan agama.

Menikah memang menjadi tujuan pada setiap manusia yang berpasangan. Tentu tujuan menikah adalah membangun keluarga yang saling menjaga hati satu sama lain. Memang awal-awal pernikahan tidaklah mudah karena menyatukan dua hati yang baru tentu perlu rasa mengerti satu sama lain. Sifat yang selama ini tidak kelihatan pada saat pacaran maupun yang sudah tunangan maka ketika sudah berkeluarga tentu akan berbeda. Setiap pasangan yang sedang pacaran atau tunangan pastinya aan selalu romantis tetapi ketika sudah membangun kelluarga tentu ujian dala rumah tangga akan ada.

Para pasangan yang sudah menikah biasanya juga memiliki simbol keterikatan. Adanya cincin kawin yang melingkar di jari manis pasangan merupakan simbol itu sendiri. Sayang, tak jarang ada pasangan yang berniat untuk poligami.
Tidak ada wanita di dunia yang rela dan ikhlas jika suaminya menikah lagi atau berpoligami. Tentu sebagai syarat untuk poligmai harus meminta izin kepada istri pertama. Tentu sebagai seorang lelaki kamu tidak ingin melihat orang yang kamu sayangi tersakiti. Hal ini memang bersifat opsional. Maka, ada beberapa hal dasar yang wajib hukumnya untuk Anda ketahui sebelum berpoligami.

1. Ilmu yang cukup
Anda harus mempersiapkan ilmu yang cukup untuk memimpin dan mengarahkan istri-istri Anda. Terlebih, saat satu dengan lain saling iri, cemburu, atau saling membandingkan.

2. Mempersiapkan materi
Materi yang cukup juga harus dipersiapkan untuk Anda yang berpoligami. Sebab, kebutuhan hidup juga tidak hanya untuk satu istri. Belum lagi jika Anda sudah memiliki anak.

3. Persiapan matang
Ada banyak persiapan matang yang harus Andxa siapkan. Salah satunya adalah bagaimana cara untuk meyakinkan istri pertama untuk bisa menerima istri kedua.

4. Persiapkan fisik dan mental
Jika berpoligami, maka nantinya Anda akan mengatasi lebih dari 1 keluarga. Maka, fisik dan mental harus dipersiapkan, sebab nantinya Anda akan bekerja lebih keras untuk mengurus keduanya.

5. Pahami tujuan poligami
Pahami terlebih dulu apa yang menjadi niat poligami. Jika mengarah pada tujuan yang salah, ada baiknya Anda memikirkan dan mempertimbangkannya lagi.

6. Bersikap adil
Jika berpoligami, maka bersikaplah adil kepada setiap istri dan anak-anak Anda, agar tak muncul kecemburuan di antara mereka. Sebab, salah satu hal yang harus Anda lakukan jika berpoligami adalah berbuat adil. Berbuat adil tidaklah mudah, maka kamu harus pelajari dulu bagaimana adil yang sebenarnya. Jangan sampai ada rasa cemburu terhadapa pasangan mu karena akan berakibat ke masa depan. Sebagai pasangan tentu perpisahan hal yang tidak di inginkan.

7. Pertimbangkan karakter istri kedua
Anda juga perlu mempertimbangkan karakter istri kedua lebih baik dari yang pertama atau justru sebaliknya.
Itulah beberapa hal dasar yang wajib untuk Anda ketahui jika berniat poligami. Tak hanya model cincin kawin ataupun cincin tunangan yang perlu disiapkan untuk menikah, namun juga pemikiran yang matang mengenai rencana-rencana nantinya, termasuk jika Anda memiliki niat untuk berpoligami.

Itulah beberapa hal yang harus kamu pahami jika ingin berpoligami. Jagalah cincin emas yang dipakai di jari manis istrimu nanti. Tentu hal itulah yang selalu ingin di harapkan oleh para istri.…

Read More →

Tidur menjadi salah satu hal yang harus dilakukan semua orang. Umumnya orang dewasa tidur sebanyak 7-8 jam semalam. Sedangkan anak-anak biasanya tidur dengan waktu yang lebih lama.

Saat tidur, tubuh akan melakukan regenerasi dan memperbaiki kerusakan yang ada di dalam tubuh, selain itu hal ini juga akan membuat tubuh lebih segar dan sehat. Untuk itu, agar tidur nyenyak, anda perlu suasana yang nyaman, termasuk salah satunya adalah dengan menata kamar tidur senyaman mungkin.

Bagi mereka yang punya kamar tidur luas, ini bukan masalah. Lalu bagaimana dengan mereka yang memiliki kamar tidur kecil? Anda harus pintar-pintar dalam menata kamar tidur, kebanyakan orang menggunakan desain kamar tidur kecil minimalis karena desain inilah yang paling cocok. Selain itu anda juga harus memperhatikan desain interior kamar tidur sempit minimalis agar kamar tidur anda tidak makin sempit. Nah untuk mewujudkan kamar tidur nyaman, anda perlu tahu nih kesalahan dalam menata kamar tidur yang perlu dihindari!

  • Salah satu hal yang salah dalam menata kamar tidur adalah, anda malas mengganti semprai tempat tidur. Meski sepele, seprai yang kotor dan berantakan akan membuat kamar tidur jadi ikut berantakan.
  • Karpet di bawah tempat tidur memang akan membuat kita merasa nyaman. Namun meski kamar tidur kecil, bukan berarti anda juga menggunakan karpet berukuran kecil. Karpet yang terlalu kecil dan tebal hanya akan membuat anda tersandung.
  • Banyak orang seringkali memiliki peralatan elektronik di kamar tidurnya, akibatnya ada banyak kabel dimana-mana. Hal ini membuat kamar tidur jadi berantakan.
  • Nonton tv sambil tiduran memang paling menyenangkan. Untuk itu, tidak heran banyak orang yang sengaja memasang tv di kamar nya. Namun sekali lagi, anda harus ingat bahwa fungsi kamar tidur adalah untuk istirahat.

Nah itu dia beberapa kesalahan dalam menata kamar tidur. Ups, ada satu lagi yaitu malas membersihkan kamar tidur! Percuma kan jika kamar tidur memiliki desain yang bagus tapi kotor? Jadi jangan malas ya!…

Read More →