Masa-masa menyambut tamu bulanan bukan cuma masa siaga satu untuk cewek, tapi juga buat orang di sekitar, salah satunya ya kamu sang pacar. Perubahan hormon menyiksa cewek dengan rasa sakit atau pegal-pegal hampir di seluruh badan, serta mood yang naik turun.

Dapat mendadak suka, dapat pula mendadak sedih. Atau keduanya dapat samar, tak tahu sedih tak tahu suka, nano-nano deh!

Nah, untuk sedikit menolong anda wahai beberapa cowok yang seringkali di buat tidak berhasil memahami dengan PMS, kenali yuk sebagian kalimat yang dapat buat anda aman serta tentram. Hipwee serta Gen FM telah sediakan nih…

1. “Mau makan apa hari ini? Yuk saya traktir, apa saja yang anda ingin. Dengan waktu mendekati mestruasi selera makan cewek akan mendadak naik. ”

Kandungan gula darah yang alami penurunan waktu menjalang menstruasi, jadi penyebabnya selera makan cewek bertambah mencolok. Maka dari itu tidak heran mereka dapat tidak kenal dengan yang namanya kenyang di bebrapa waktu begini.

Anda jadi cowok, jangan pernah melarang dia makan ini itu. Terlebih ada embel-embel berat tubuh dapat nambah. Sebab dapat kritis jadinya, bebrapa dapat anda yang dimakannya bulat-bulat. Mending anda katakan gini ke dia,

“sayang, anda ingin makan apa hari ini? yuk saya traktir. Apa saja yang anda akan saya beliin pokoknya. ”

Janganlah lupa juga gunakan tampang tulus setulusnya, agar lebih memberikan keyakinan serta buat cewek anda yang PMS lebih jinak gitu. Hehehe…

2. “Kamu manis banget sich, gula saja hingga kalah, ” walau sesungguhnya muka cewek sekali lagi PMS agak lebih kusam dari umumnya.

Anda : Wah, wah…. Bahaya nih!

Dia : Hah, bahaya kenapi sich? ((dengan muka mulai agak bête))

Anda : Iya bahaya, anda hari ini terlihat manis banget. Gula saja hingga kalah rasa-rasanya. ” ((dengan muka semanis-manisnya))

Hadapi cewek PMS itu butuh seni satu diantaranya ya berbohong dikit lah. Walau penampilan cewek anda agak kusam dari umumnya, ya tidak ada kelirunya juga kan menyanjungnya. Tambahin sedikit gombalan juga sah-sah saja.

3. Agar masalahnya tidak jadi lebih panjang, telah “iya” saja deh tiap-tiap ucapannya. Mencari aman lah ya!

Tidak hanya singkat, terang serta padat. Jawaban iya kamu bikin cewek yang tengah sensi serta labil emosinya itu dimisalkan sabuk pengaman yang buat anda selamat dari bentrokan hebat, dengan kata lain moodynya dia. Aman, aman.

4. Bila dia telah mulai cemberut saja, ngerayu dikit butuh lah. “Sayang, hati saya tuch adem banget bila saksikan anda sekali lagi senyum. Senyum dahulu dong…. ” #eaaaa

Jangan Lupa Juga Gombalin dia dengan Kata Kata Lucu

Siapa juga yang ingin saksikan muka cemberut? Namun, dari pada anda berkomentar atau ajukan pertanyaan sebab muka cemberutnya, serta dia pada akhirnya tersinggung. Mending anda bujuk dia deh dengan ucapan simpel, agar kesan tulusnya hingga.

” Anda : Saya bisa minta suatu hal tidak?

Dia : Apa? ((datar serta agak ketus dikit))

Anda : Minta senyumnya anda.

Dia : Ih apaan, mengapa sich pakai minta senyum semua. ”

Anda : Iya, soalnya saat saksikan anda senyum, hati saya tidak hanya suka, namun juga buat adem gitu. Maka dari itu, senyum dikit dong, Yang…. #eeeaaaa

Masnya dapat banget ya. Percaya anda cewek tidak luluh dapet ucapan jenis itu. Ya, namanya juga usaha buat buat anda tenang.